Being a woman is hard.

Waktu gue belom punya pacar dibilangin gak bisa ngerawat diri, jelek, gendut, dekil, kumel makanya gak ada yang mau.

Giliran udah punya pacar dibilangin zina, gak sayang diri, mau mauan aja pacaran dimanfaatin cowok. Pacaran kelamaan dituduh macem2. Gendutan pas pacaran dituduh hamil. Disuruh cepetan kawin. Emangnya duit turun dari langit?

Pas udah kawin, kirain semua judgement nya selesai sampe situ, eh enggak loh! Sebulan kawin adem. Dua bulan kawin agak rese. Tiga bulan kawin “belom isi juga?”
Kayaknya kalo perempuan gak langsung hamil abis kawin itu dosa bgt ya.

Susah jadi perempuan ya.
Atau memang jadi bagian masyarakat itu susah?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s