Jonru perlu dibaca?

Malam menjelang tidur, gue & Fajar biasanya selalu punya waktu untuk semacam pillow talk. Malam tadi temanya adalah JOKOWI.

“Aku suka deh baca-baca JONRU. Kayak matanya lagi dibuka gitu,” kata si Fajar membuka pembicaraan. Gue nengok & senyum, “ Aku gak suka Jokowi, tapi aku gak baca JONRU”

Fajar bingung, “biasanya yg gak suka Jokowi suka baca Jonru, kok kamu enggak?”

Dengan panjang lebar gue menjawab, “Ya karena Jonru cuma bikin aku tambah benci sama Jokowi. Terus kalau aku udah benci sama Jokowi aku mesti ngapain? Baca Jonru bikin aku tambah gak tenang, bikin aku tambah marah, sama kayak aku baca triomacan. Tapi ya setelah aku baca fakta fakta itu aku bisa apa? Cuma bisa marah doang. Jadi aku berhenti baca macem2 begitu. Gak ada gunanya. Mending aku main line get rich..”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s