How I Met You Father (3)

Permintaan dia mengenai bunga mawar lucu banget. Gue cuma bisa bilang, “Ya nanti gue kasih ya.. tapi lo traktir gue dulu dong”. Kode banget minta diajak jalan haha.

Hubungan kami cair kembali. Sejak saat itu, gue mulai berani sms dia duluan, meskipun tanpa alasan. Simple banget misalnya kayak “Pajaaaaaaarrr”. Biasanya dia langsung bales. Gue takut dia salah menangkap sinyal, jadi gue berikan dia sejelas-jelasnya sinyal.

Jumatnya, gue sms dia minta bareng. Eh tapi dia nolak, karena kata dia temen dia nau nebeng. Haisshhh sakit hati!! Yaudah, balik lah gue dengan perasaan marah. Gue gak sms dia. Gelisah tak menentu.

Gue sadar bgt kalau gue udah suka sama dia. Suka banget. Malem minggu dia sms gue.. gue tanggepin seadanya. Terus gue liat dia posting lagu Senandung Rindu Tohpati, pas gue mau komen eh kok ada komen cewek lain!! Mesra, pake bun bun segala!! Gue mau nangis bacanya. Masa gue salah baca sinyal lagi?? Padahal gue abis posting lagu Colbie Caillat yg I’m falling for you.

Saat gue merana, tiba muncul im dari dia, ngajakin mau barengan gak ke depoknya. Gue yg udah keburu patah hati ini menolak laah. Tapi gue ttp online, chatting sama dia. Sampailah pada suatu percakapan “Cieee lagi suka sama orang yaa”.. dia jawab iya. Gue deg degan. Gue takut kalau tiba-tiba nama cewek yang komen di lagu senandung rindu itu yang keluar. Atau kalau tiba-tiba nama gue yang keluar gimana. Gue mau ngapain. Apa gue terima? Apa gue tolak?

“Siapa ceweknya yg lo suka? Gue kenal gak?” Dia jawab, “kenal kok”. Aaaah jadi ceweknya bukan gue, tapi gue kenal sama cewek itu. Sedih banget. Tapi udah terlanjur, gue terusin aja. Pas lagi chatting, dari tv samar-samar kedengeran lagu Cinta Pertama & Terakhir nya Sherina. “Anak farmasi juga?” Dia jawab “iya..” hiih siapa coba anak farmasi yg dia suka tapi gue kenal!!!! Oh pasti temen2 ekstensi dia deh. “Ajeng yaaa.. apa Tami? Kan mereka cantik” dia jawab “bukan kok”. “Trus siapa dong….” dia lama ga menjawab. Gue hopeless. Kalau ada fitur PING!! mungkin udah gue PING!! PING!! PING!! dia berkali kali. Sampai akhirnya dia menjawab “rita” . Hah?! Gue!! Gue!! Mampus gue! “Eh gue jar?” “iya lo ta. Yaserita Achiro. Gue suka sama lo Yaserita Achiro”

kau buat aku bertanya, kau buat aku mencari, tentang rasa ini aku tak mengerti. Akankah sama jadinya bila bukan kamu, namun senyum mu menyadarkanku. Kau cinta pertama dan terakhirku

seneng. Bingung. Aneh. Campur jadi satu.

Gue seneng dia suka sama gue. Tapi gue gak seneng juga kenapa dia nembak gue lewat instant message fb! Dia ga bisa bikin apa proposal yang kaya di katakan cinta!! Eh Tapi gue seneng juga sih. Tapi bingung juga, gue terima apa ga. Untuk beberapa saat dia gue diemin. Dia memulai percakapan kembali “jadi mau bareng gak?” Gue jawab “enggak deh” trus dia bales “oh yaudah klo gitu. Gue balik ke depok duluan”

Gue mau sih bareng sama dia. Soalnya kan ini gantung banget. Dia cuma bilang dia suka sama gue. Dia ga nanya gue suka juga ama dia ga. Gue mau jadi pacarnya dia ga. Setelah mikir2, akhirnya gue sms dia “Jar, gue bareng deh”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s