I am (not) Perfectionist

Orang2 bilang gue perfeksionis banget, tapi nyatanya gue enggak. Gue sadar berharap semua aspek di pernikahan gue utk perfect itu susah. Makanya, gue pengeennn bgt adalah salah satunya yg stunning. Ada salah satunya yg bener2 bikin gue kebelet resepsi. Satuuu aja. Ternyata susah dong.

Dari program ngurusin badan yg udh keliatan gagalnya. Baju2 tante yg norak abis. Baju ibu yg aduh ga tau lagi deh, nyesel bgt gak pilih warna pink :(. Undangan yg kertasnya salah, warnanya gak bener. Pelaminan yg kurang oke. MC yg gak bisa bahasa padang padahal ada upacara padangnya (puhlis deh). Makanan gubukan yg kurang. Gedungnya gak oke. Terbuka. Gak bisa ada nyanyi2. Dekorasi foto booth juga gak ada. Tadinya gue berharap sama baju gue, eeeh semalem dapet fotonya kok malah jadinya kumel bgt :((.

God, I’m not asking all to be perfect. I’m asking, please let one be perfect.

Huh. Sebel.

Kalo kayak gini, pengen ganti semua vendornya. Pengen restart dari awal lagi. Bisa gak?

Galau.

Advertisements

2 thoughts on “I am (not) Perfectionist

  1. Dear Chiro..
    The best is yet to come.
    Your husband to be.
    He’s going to be yours. And you both gonna have a new life that you have been waiting for.
    So u dont have to worry about that damn not-important drama things, dear!
    I’m not married yet, but someone said: it’s never about the WEDDING, it’s about the MARRIAGE itself.
    Take a deep breath, you are have to be ready for the marriage life not for the 2-hours of wedding (drama) reception.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s