Alhamdulillah jerawat sirna

Jerawat di rahang ini bikin bete deh. Awalnya gara2 nyoba bb cream.. meradang deh mereka di rahang bawah. Habis duit buanyaaaak banggett!! Pertama ke erha, habis lah sekitar 600 ribu. Ga baek juga udah sebulan. Terus cobain lah klini kecantikan di MOI, langganan temen aye. si temen ini kasusnya sama kaya aye, jerawat meradang di rahang. Nah pas berobat ke klinik itu mukanya mulus cuuuy. Tertariklah coba, ampe habis 1 juta bok per 1 treatment. Eh tetep loh ga ngaruh.

Streees berat waktu itu, apalagi mau lamaran kan (ciyeeee). Yaudah nekat aja pake Vitacid ama Niacef cuci mukanya pake Phisohex. Giley, seminggu pertama purging paraaah!!
Tapi ngobatin jerawat kudu sabar, tahan ampe 1 bulan. Eh alhamdulillah, jerawatnya hilaaaang!! Masih ada bekas2 itemnya sih, ya mudah2an sebulan lagi baek deh.

Jadi treatment gue
1. Cuci muka pakai phisohex
2. Pagi2 pakai niacef
3. Sunblock pakai acnes uv tint
4. Bedak pakai acnes compact
5. Krim malem pakai vitacid 0.05

Efek seminggu pertama selain purging parah adalah perih bangettt.. apalagi si phisohex nya, gileyy ga nahan! Kalo udh ga nahan banget, gue stop sehari pake vitacidnya.. trus besok lanjut lagi.

Calon ade ipar gue juga jerawatan parah, tapi dia jerawat puber masih
SMA. Gue kasih aja benzolac,  alhamdulillah 2 minggu udah baek loh. Tinggal item2nya aja. Lagi bingung item2nya dikasi apaan ya… apa vitacid juga atau glycore..

Haha yasudah deh
Intinya aku senang jerawat udah ilang
Tinggal ngurusin badan!! Susah nih!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s