Akhirnya DP Gedung (cieeeee)

Yak tampaknya emang gue disuruh merit di Al-Musyawaroh yah. Udh bbrp gedung yg disurvey, selalu aja ada kekurangannya.
Nah ini list gedung yg udh disurvey.

1. Al-Musyawaroh
Sebenernya kalau dipikir2 gue kurang sreg ama gedung ini, peraturannya banyaaaaaak bgt bo! List rekanannya cuma 9, dan yg bikin males ga boleh pake musik2an. Huhu..
Tapi alhamdulillah dr list rekanan itu ada 3 rekanan yg budgetnya masih masuk ama budget gue. Ya lanjut. Trus kata si Fajar, gapapa lah ga ada nyanyi2an.. yg penting acaranya.. ya gue ngalah deh. Yg bikin amazenya, pas kita mau dp gedung ya, ada org yg ngebatalin acara di tanggal yg kita mau isi. Yah emang udh jalannnya disitu ya hehe..
Info harga :
Walimah 7 juta
Akad 1 juta
Dp 20%

+ kapasitas gede
+ ceilingnya tinggi, jd bisa bagus kl pake pelaminan minang
+ harga terjangkau (paket catering terjangkau)
+ adeem
+ lokasi strategis

– ga bisa musik 😦
– rekanan dikit
– banyak peraturan

2. Masjid Al Azhar Pondok Kopi
Gedung ini deket bgt sama rumah. Aulanya luas juga, bisa sampe 1000 org lebih. Harga msh masuk budget. Tapi pas cari tanggal ya udh penuh bahkan sampe akhir tahun :(. Padahal paketannya murah tuh, utk 1000 pax dari Delima Resto cuma 70.000.000.. huaaa sedih ga dpt 😦

Harga :
Walimah 6.500.000
Akad 1.500.000

+ deket rumah
+ muraah (paketnya murah jugaa)
+ luas
+ ceiling tinggi, adeem

– gelap
– pemesanan harus setahun sebelum!

3. BKOW
Sebetulnya gedung ini oke banget, cantik. Harganya juga beti sama Al Musyawaroh. Tapi, usut punya usut, charge ini gedung ke catering mahal banget. Jadinya nanti harga paket cateringny melambung tinggi (tsailah).
Perbandingan nih, Permata Catering di Al Musyawaroh 800 porsi 60 juta, nah kalo di BKOW 80 juta. Sadis kan!

Harga sewa : 8.5 (kapasitas 600) atau 9.5 (kapasitas 1000)

+ cantik
+ gede

– harga paketan mahal
– lokasi agak jauh

Nah sekian lah review gedungnya. Tinggal catering nih! Pusing!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s