My Best Accomplishment!

Sore ini diajak jalan2 sama mba bos dan temen2 se tim. biasa deh, anak pinggiran kalau jalan-jalan ya ke MKG deh.
Awalnya ragu, karena dari kemarin OCD gagal terus x_x. Masa sih OCD nya gagal lagi hari ini 😦

Tapi kok ya se tim perginya, aku masa ga ikut :(. Yaudah dengan tekad bulat gue ikut bareng tapi nanti pas bagian makan guenya balik. Tahan tahan.

Perutnya udh keroncongan dari tadi sore.

Trus masalah kedua, gue yang namanya k Mall pasti belanja. Apa aja di beli. Celana dalem, bra, tas, sepatu, baju. Aduh konsumtif bgt deh. Akhirnya gaji gue abis buat yg beegitu2 aja. Dan setlah dibeli mostly nyesel krn ga sebagus pas dipajang -_-. Tapi gue udh betekad utk berubah. Ga boleh konsumtif. Tahan tahan.

Tantangan pertama adalah VNC. Di VNC itu tas dan sepatunya lucu2 tapi harganya masih reasonable. Ada sih nemu yang lucu. Tapi tetep terus sugesti diri kalau itu ga bagus. Jadi lolos nih tantangan VNC. Nah, pas ke Sogo, lagi pada diskoooonnn!!! Huaaaahhhh. Hampirr aja gelap mata. Tapi untung kaki gue udah cape jalan, dan pas bgt lagi pake sepatu yg ribet. Jadi males deh utk nyoba2 sepatu.

Demi menahan hawa nafsu belanja,gue akhirnya ikutan nemenin temen gue yg cowok utk liat2.
Tantangan belanja pun lewat!!

Nah tiba lah tantangan terakhir, yang paling sulit yaitu MAKAN!!
Si mba bos ngajak makan di RICE BOWL. Alamak, rice bowl itu kan nasi hainam nya juara bgt! Mau bgt ikutan makan:9, tapi gue tetep mensugesti diri gue bahwa itu ga baik. Nanti gue khilaf. Terakhir makan di rice bowl gue makan sampe 3 mangkok!! Bayangkan!

Dengan berat hati gue berpisah dengan rekan2 setim gue.

Dan jadilah gue di sini, di angkot. Senyum2 blogging. Gue bangga sama diri gue. This is the best accomplishment I’ve ever had.

Hmmm

Lontong sayur enak nih

Love. @seritaro_

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s